Minggu, 22 Maret 2009

Lomba Marching Band

Sabtu, 14 maret 2009

Kulirik jam tanganku, ternyata sudah menunjukkan pukul 09.30 pagi. Segera saja aq bergegas menuju TK At Taqwa, tempat anak2 berkumpul. Sengaja pagi itu aq mengajak papinya kalla untuk menemani mengantar lomba, karena lombanya di Solo dan sudah kubayangkan betapa repotnya nanti.

Benar saja. Sesampainya di tk, bus sudah penuh dengan peserta. Karena kondisi kalla sedang gak enak badan aq ajak dia naik mobil sendiri, tapi dia gak mau. Akhirnya kutitipkan kalla naik bus sedangkan aq mengikuti dengan mobil.

Mungkin dewi fortuna memang sedang tidak berpihak pada kita. Belum berjalan 10 menit bus mogok karena ada satu onderdil yang lepas. Untung masih disini pikirku. Jadi kita turun lagi menunggu bus pengganti datang.

Alhamdulillah kita sampai dengan selamat di GOR Manahan Solo tempat lomba berlangsung.

Mungkin tanda2 kekalahan sudah dikirimkan dengan mogoknya bus, karena saat itu banyak anak yang sakit waktu menunggu giliran tampil termasuk Kalla.

Untunglah Kalla tetap mau tampil, walaupun dia sudah merengek kesakitan karena badannya panas sekali.

Agak kesal juga sich.kita gak menang, karena menurutku penampilan anak2 lumayan bagus dan tepuk tangan penonton sangat riuh.

Alhasil kita pulang dengan kecewa, tapi aq senang Kalla sudah berani tampil di depan banyak orang, latihan mental lah!!!

Tidak ada komentar: