Rabu, 30 Juli 2008

Goes to Kindergarten

Tanggal 14 juli 2008, hari pertama Kalla masuk tk.

Tk Taqwa namanya. Sejak hari pertama masuk sekolah Kalla nggak ditungguin mami di dalam, karena sudah biasa sekolah sendiri waktu di Playgroup.

Hari itu nama Kalla masuk dalam kelas B4. Kok kelas B??? kelas B kan termasuk kelas 0 besar. Segera saja mami nanya ke kepala sekolah. Ternyata kelas B4 adalah kelas yang berisi anak2 dengan umur yang tanggung. Artinya enggak besar juga enggak kecil. Karena umur kalla bulan juli ini 4,9 th, kalla dimasukkan ke kelas ini.

Bagi aq gak pa2 sich, karna kalla dah bisa mengikuti pelajaran di kelas besar ini. Walaupun pulangnya siang banget plus ada latihan drumband dan extra bahasa inggris.

Hampir ½ bulan kalla sekolah di tk. Kadang2 mami gak tau sudah bisa apa ya kalla sekarang?? Selama ini kan mami nunggu diluar gerbang sekolah… paling2 sampe di rumah mami nanya sama kalla, tadi belajar apa di sekolah…

Yang membuat mami kagum, sekarang kalla sudah pinter baca2 doa yang diajarkan di sekolah. Dari kemarin malah menghafal huruf dalam bahasa Arab. Seneng dech dengernya!!!!

Katanya : waidun …….. Satu

Isnaini……… dua

Salassatun….. tiga

Arba’atun .. …empat

Khomsatun … lima

Tidak ada komentar: