Senin, 28 Juli 2008

Lumpia Pisang dng Kacang Coklat

Minggu lalu papinya anak2 ada tugas kantor ke semarang. Dari hari sabtu aq dah sibuk nyiap2in semua perlengkapan yang akan dibawa. Untung aja hari sabtu itu papinya libur, jadi bisa Bantu nganter kalla ke tk, pikirku!!! Eh, …. Sabtu pagi itu papinya malah sibuk cuci motor ‘n mobilnya sampe agak siangan. Jadilah aq nganter kalla sendirian.. padahal pengennya hari itu aq dianter aja, agak capek!!!

Ya udahlah…. Dengan agak sedikit dongkol, berangkatlah aq ke sekolah, dengan membawa sedikit rasa marah. Tapi sampe di sekolah hilang sudah semua rasa marah, biasa… ketemu temen2, ngobrol ‘n becanda2 sampe mo pulang… gak terasa yach!!!

Sampe rumah, aq bikin lumpia yang aq isi dengan pisang raja dan kacang tanah sangrai yang dicampur dengan coklat bubuk dan gula. Cukup ½ jam aja lumpia pisang yang sangat legit dan renyah sudah siap di meja makan. Ternyata papinya tau kalo aq agak marah, tapi dia bilang maaf kok karna tadi pagi gak nganter kalla. ‘n bilang makasih sudah dibikinin lumpia walaupun baru marah!!! Ha..ha…ha….

Tidak ada komentar: