Selasa, 26 Agustus 2008

HUT RI ke-63

Peringatan HUT Republik Indonesia ke-63 semakin meriah aja. Perlombaan2 yang digelar semakin tambah variasinya. Untuk tahun ini ada lomba senam recha (reggae chacha) untuk ibu2 per rw. Di kelurahan wonoboyo ini ada 12 rw jadi ada 12 kelompok senam yang bertanding. Nah... aq kebagian ikut dalam kelompok senam rw 12.

Kita latihan selama 3 minggu. Kesanku selama latihan:" harus extra" dalam segala hal. Karena dalam satu kelompok ada yang usianya sdh 45 th jadi daya ingatnya sdh agak menurun, kita2 yang agak mudaan ( he he he) harus extra sabar ikut mengulang2 gerakan sampai semua hafal.

Belum lagi masalah waktu, ada yang masih punya anak kecil ( contone aq dhewe, ha...ha..ha), ada yang kerja, ada yang repot karena pesanan ( aq... lagi) dan kendala2 yang lain. Masalah seragam dan buanyaak lagi, tapi seru.... kita tetep satu dan akhirnya jadi dech senamnya.

Saat perlombaan tiba!!! Kita harus sudah siap jam 7 tepat untuk latihan terakhir, lalu langsung menuju pendopo kelurahan tempat lomba diadakan. Untung sekali, kita mendapat undian 1, jadi nervousnya gak kelamaan.

Inilah 8 menit terlama dalam hidupku, dan ditonton ratusan orang lagi!!! Untung grup kami gak melakukan kesalahan, siip lah!!

Pada saat pengumuman, kita mendapat juara 2, Alhamdulillah.... gak sia2 pengorbanan kita. Tuh aq pose dengan temen2 (yang harusnya 8 orang), tp yang lain entah kemana, kaya'nya sibuk sendiri2 liat perlombaan2 yang lain. Yup... that's me with a big smile... he...he...he, yang kata orang cirikhas aq, suka senyum.....

Tidak ada komentar: