Selasa, 26 Agustus 2008

Rumah Donat

Hari ini Kalla bolos sekolah karena sakit. Berawal dari senin kemarin….

Seperti biasa, demam I don’t like Monday juga melanda Kalla. Kemarin dia susah banget dibangunin. Setelah berupaya keras akhirnya dia mau bangun juga tapi sambil ngamuk ‘n marah2. Gak mau sarapan, mintanya Cuma minum susu.

Sampai di sekolah dia melakukan aktifitas seperti biasa. Kalo hari senin, upacara dulu baru masuk kelas. Setelah masuk kelas, biasanya ibu2 yang menunggui anak2 mulai bisa pergi, misal ke toko atau ke pasar.

Karena hari ini ada pesanan yang membutuhkan santan, maka setelah Kalla masuk kelas segera saja aq ke pasar bersama temen2. Belum juga 15 menit, ada telp masuk yang mengabarkan Kalla muntah2. Ya udah aq segera bergegas pulang, tanpa membawa belanjaan.

Dalam perjalanan, aq sempat telp papinya untuk datang ke sekolah. Sampai di sekolah, Kalla sedang dirawat oleh ibu kepala sekolah. Dipijitin, di suapin minum teh hangat ‘n digantiin bajunya yang kotor. ….. makasih ibu guru!!.....

Karena Kalla bilang pusing, aq bawa pulang aja. Sampai di rumah dia udah baikan, bahkan dia mau makan pake sup telur puyuh dan habis 3 piring. Melihat kondisinya yang membaik aq urung memeriksakan ke dokter.

Tapi malam harinya dia panas. Untung aq selalu sedia obat, setelah diberi obat dia baikan. Tapi hari ini sengaja dia aq suruh bolos supaya gak kecapekan.

Tapi emang dasar anak2, disuruh istirahat malah mainan terus. Tuh liat, sendirian di teras sambil ngobrak-abrik mainan. Setelah jadi, dia panggil aq minta difoto hasil karyanya, yang dia beri nama “Rumah Donat”.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

pakcilik yang berkata nding :
Yo jelas aja dia kasih nama "rumah donat", wong maminya paling2 habis bikin pesenan donat!
Coba aja pas mami bikin kue srabi...pasti dia bilang rumah srabi...ha..ha...(notosuman kaleee!!!)